Mau Kuliah Keliling ASEAN? Ikuti Beasiswa SHARE

_7068486967

Ingin merasakan kuliah di negara-negara lain di ASEAN secara gratis? Sebuah program beasiswa yang didanai Uni Eropa bernama SHARE, memungkinkan kamu untuk mengikuti pertukaran pelajar disejumah kampus di ASEAN. Program ini merupakan pertukaran mahasiswa di jenjang sarjana atau S-1.

Delapan universitas termasuk dari Indonesia, telah berpartisipasi dalam program pertukaran pelajar yang berjalan selama satu semester ini.

Selain biaya kuliah yang gratis, kamu juga akan mendapatkan biaya hidup, tiket pesawat, asuransi kesehatan, tunjangan penyisihan bahan studi, hingga biaya visa. Royal University of Phnom Penh, Universitas Indonesia, Universiti Kebangsaan Malaysia, sampai Chulalongkorn University berpartisipasi dalam program tersebut.

Jika tertarik, kamu harus memenuhi persyaratan yang sudah ditentukan. Syarat yang harus dipenuhi meliputi calon peserta harus sudah menyelesaikan dua semester, warga salah satu negara ASEAN, dan berasal dari kampus yang berpartisipasi.

Kamu juga akan diminta untuk melengkapi sejumlah dokumen, di antaranya LoA, surat pengesahan dari universitas asal, transkip nilai akademik, fotokopi paspor, dan pas foto terbaru.

Pendaftaran akan ditutup pada 11 November 2016. Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa kunjungi website resmi SHARE Scholarship berikut ini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s