Jangan Pikir Negatif, Inilah Alasan Wanita Tarik Ulur Pria

weheartit.com

weheartit.com

Banyak pria yang merasa kesal dengan tingkah laku wanita yang sering menarik ulur perasaannya ketika sedang didekati. Karena wanita tipikal seperti ini cenderung mengacuhkan ketika ada yang dengan semangat mendekatinya, namun akan beralih lagi ketika Anda hampir menyerah. Namun jangan berpikiran negatif terlebih dahulu menurut laman lovepanky.com yang kami kutip dari okezone, mungkin saja perilaku wanita diatas disebabkan oleh alasan berikut.

Sebenarnya menguji

Wanita mana pun ingin mendapatkan pria terbaik untuk mendampinginya. Sikap tarik ulurnya dimaksudkan untuk menguji seberapa gigih Anda dalam mendekatinya.

Sibuk

Mungkin dia bersikap menarik ulur karena memang terlalu sibuk dengan pekerjaan. Di zaman modern seperti saat ini, pria bukan satu-satunya yang terobsesi pada karier. Cinta mungkin belum jadi prioritasnya sehingga dia bingung bagaimana membalas perasaan Anda.

Suka bila pria menderita

Ada wanita yang merasa senang dan bangga ketika ada pria yang mati-matian mengejarnya. Dia menyukai kondisi pria yang jatuh bangun untuk mendapatkan hatinya. Jika sudah begini, terserah Anda untuk kembali melanjutkan pengejaran atau tidak. Namun, yakinlah Anda bisa mendapatkan hatinya dengan memberi ketulusan cinta.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s