Smartphone Terlihat Dalam Video Pertandingan Mike Tyson Tahun 1995

ytimg.com

ytimg.com

Ponsel kamera pertama dijual pada tahun 2000, namun percaya atau tidak beberapa orang telah melihat smartphone hadir dalam pertandingan tinju Mike Tyson di 1995. Sebuah video menunjukkan seorang penonton berdiri di barisan depan menggunakan smartphone untuk merekam Mike Tyson beradu kekuatan dengan dengan Peter McNeeley di atas ring.

Teori konspirasi mengatakan itu hanya bisa menjadi wisatawan manusia waktu dari masa depan atau alien dari peradaban teknologi canggih menikmati liburan di Bumi – sementara pengkritiknya mengatakan itu benar-benar bisa menjadi kamera digital awal.

Pertandingan berlangsung di Las Vegas Nevada dan adalah pertandingan tersebut pertama kalinya dalam empat tahun Tyson telah mengambil cincin itu. Itu pertarungan terlaris dalam sejarah selama ini dan memperoleh berita utama internasional, tapi sekarang beberapa percaya itu mungkin telah mendapat perhatian universal.

Video ini pertama kali diterbitkan di YouTube pada bulan September 2015. JammyBantam, YouTuber pertama yang merilis penampakan aneh ini, menjelaskan objek memiliki lensa di tengah, seperti smartphone, dan membuat jelas bahwa tidak ada kamera di tahun 1990-an yang dirancang untuk terlihat seperti perangkat di -‘it klip bahkan berkedip ffs merah ‘, ia berbagi.

Mengutip dari Dailymail, Jammy menjelaskan ‘Aku tak tahu apakah itu penjelajah waktu atau tidak, tapi tidak ada yang bisa menjelaskan apa itu kamera QV-100 namun tidak memiliki sedikit perak di sebelah kanan, dan kamera ini tampaknya tidak memiliki garis hitam di bawah lensa.’

Scott C Waring dari UFOSightingsDaily.com menerbitkan video di blog-nya, berbagi pendapat dengan para pengikutnya.

“Apa yang kita miliki di sini adalah seorang penjelajah waktu datang kembali untuk menonton pertandingan favorit mereka dan duduk di barisan depan kursi,” tulisnya.

‘Kembali pada tahun 1995 mereka memiliki telepon, tetapi mereka belum memiliki kamera pada telepon mereka. “

Meskipun tampak ‘sangat tipis, kecil portabel dan memiliki hanya kamera pusat’, ada camcorder pada 1990-an yang tampak persis seperti itu.

‘Saya melakukan riset dan ada beberapa camcorder yang sangat canggih untuk periode waktu mereka yang terlihat agak seperti ini, “kata YouTuber allthings Creepy.

“Saya pikir ini bisa menjadi penjelasan yang mungkin dan jika demikian ini bukan penjelajah waktu tapi ini hanya seseorang dengan kamera yang relatif baru. ‘

Beberapa berita serupa mengenai adanya pengunjung dari masa depan pun sudah banyak dijumpai beberapa tahu lalu 

Awal tahun ini, teori menciptakan kegemparan tentang patung Yunani dari 100 SM bahwa mereka mengatakan menunjukkan wanita memegang laptop - lengkap dengan port USB.  Konsep gambar ini telah menjadi bagian dari seni penguburan Yunani selama berabad-abad, tetapi skeptis mengklaim perangkat itu diberikan kepada mereka oleh seorang penjelajah waktu 

Awal tahun ini, teori menciptakan kegemparan tentang patung Yunani dari 100 SM bahwa mereka mengatakan menunjukkan wanita memegang laptop – lengkap dengan port USB.

Arkeolog di Mongolia secara perlahan membuka bungkusan mumi seorang wanita kuno yang diduga ditemukan diawetkan di Pegunungan Altai.  Sejauh ini hanya satu tangan dan kakinya di sepatu modern-looking (foto) yang terlihat, namun para ahli percaya bahwa tanggal find sekitar 1.500 tahun yang laluMumi 1.500 tahun mengenakan apa yang tampaknya menjadi Adidas sepatu (sepatu snowboarding foto)

Sebuah lebih satu baru-baru ini muncul bulan lalu ketika arkeolog di Mongolia merilis foto pertama dari seorang wanita kuno ditemukan diawetkan di Pegunungan Altai. Tapi satu gambar pada khususnya yang menyebabkan kegemparan online setelah muncul mumi 1.500 tahun mengenakan sepatu Adidas.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s