NX Jadi Nama Konsol Baru Nintendo

05ad33cb-c96e-4b65-94d2-c5a0f4a8a091_169

cnnindonesia.com

Melalui situs resminya, Nintendo telah mengumumkan kehadiran konsol game terbarunya yang diberi kode nama NX. Peranti ini diposisikan untuk menggantikan Wii U yang memang dari sisi penjualan buruk dan membuat perusahaan tersebut tak mampu bangkit dari keterpurukan.
Dilansir CNN Indoensia, rencananya, Nintendo NX ini akan dirilis pada Maret 2017 secara global. Karena waktu rilis yang masih lama, Nintendo pun belum mengumumkan spesifikasi peranti ini.

“Kami tidak mengungkapkan informasi spesifik NX sampai sejauh ini,” ungkap pernyataan perusahaan.

Selain belum mengungkapkan informasi spesifikasinya, Nintendo juga mengungkapkan NX dengan cara agak tak biasa. Mereka mengumumkan diantara laporan keuangan per kuartal. Termasuk juga, disisipi dengan informasi bahwa mereka akan menghadirkan game terbaru Kirby: Planet Robobot.

Salah satu alasan mengapa Nintendo tak mengembar-gemborkan kehadiran NX, menurut para analis untuk menutup rasa malunya yang menduga Nintendo akan mengmumkan NX pada perhelatan pameran game E3 di Jepang, Juni 2016.

Dalam pernyataan resmi Nintendo, NX ini sendiri bukanlah nama resmi konsol generasi terbaru mereka. NX ini hanya merupakan kode nama. Sedangkan mengenai nama resmi dari konsol terbaru mereka, belum diketahui dengan jelas dan pasti.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s