HP Spectre Rebut Gelar Laptop Tertipis Di Dunia

Salah satu perusahaan teknologi informasi terbesar di dunia, Hewlett Packard (HP) meluncurkan laptop barunya yang diberi nama HP Spectre. Tidak tanggung-tanggung bodi laptop ini hanya setebal 10,4 milimeter yang menjadikannya laptop tertipis di dunia. Ini lebih tipis dari Macbook yang memiliki ketebalan 13,1 milimeter.

Laptop yang bermain di segmen premium ini mempunyai layar monitor 13,3 inci dengan menggunakan resolusi Full HD 1920 x 1080 piksel. Layar ini sudah menggunakan teknologi IPS dengan color gamut 72% yang dilengkapi RAM sebesar 8GB serta SSD PCIe berkapasitas 256GB. Pihak HP menyediakan 2 pilihan  prosesor yaitu Intel Core i5-6200U Skylake ataupun Core i7-6500U Skylake.

HP Spectre Fasilitas dilengkapi dengan tiga port USB TIpe C pada bagian belakangnya yang juga bisa sebagai sarana untuk mengisi baterai. Tak hanya itu, fungsi port ini juga bisa digunakan untuk menampilkan display. Selain itu, dua dari port ini juga mendukung Thunderbolt 3 yang menawarkan kecepatan transfer data lebih tinggi.

HP menggunakan bahan dari karbon fiber untuk desain luarnya. Selain itu, chassis laptop ini dibuat dari bahan alumunium dengan aksen tembaga. Yang istimewa adalah Laptop ini menggunakan keyboard backlit dengan speaker Bang & Olufsend. Rencanannya HP akan melakukan pre-order 25 April mendatang di Amerika Serikat.

Untuk harga, HP Spectre versi Core i5 dibanderol USD1170. Sedangkan untuk versi Core i7, dibanderol USD1250 dan sebagai tambahan, pihak HP juga berencana untuk menawarkan model laptop dengan SSD berkapasitas 512GB, ini sangat menarik.

sumber: sindonews.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s