Resmi, Antonio Conte Tangani Chelsea

thesun.co.uk

thesun.co.uk

Akhirnya Chelsea menyudahi pencarian manajer barunya setelah menunjuk pelatih yang masih menagani timnas Italia di Piala Eropa 2016, Antonio Conte. Conte sendiri sudah menekan kontrak di London, Senin (4/4) siang waktu setempat.

Conte, yang saat ini menjadi manajer timnas Italia, menyetujui kontrak selama tiga tahun. Ia akan mulai bekerja di London setelah Euro 2016 musim panas nanti, di mana negaranya ikut berpartisipasi di turnamen itu.

Mengutip dari laman resmi Chelsea FC, pria berusia 46 tahun itu berkata: “Saya sangat bersemangat dengan prospek untuk bekerja di Chelsea Football Club. Saya bangga bisa menjadi pelatih timnas negara saya dan hal ini hanya bisa diteruskan dengan peran atraktif sebagai manajer Chelsea.”

“Saya tak sabar lagi untuk bertemu dengan semua orang di klub dan tantangan sehari-harinya di Premier League.”

“Chelsea dan sepakbola Inggris ditonton di mana-mana, para penggemarnya penuh gairah dan ambisi saya adalah meraih lebih banyak kesuksesan untuk melanjutkan kemenangan-kemenangan yang saya raih di Italia.”

“Saya senang pengumuman ini dilakukan sekarang jadi segala sesuatunya menjadi jelas dan kita bisa mengakhiri spekulasi yang ada. Saya akan kembali fokus pada pekerjaan saya sebagai pelatih timnas Italia dan tak akan berbicara tentang Chelsea lagi sebelum Euro selesai.”

Conte akan menjadi manajer Italia kelima yang pernah memanajeri Chelsea, setelah Gianluca Vialli, Claudio Ranieri, Carlo Ancelotti dan Roberto Di Matteo. Ia memiliki persamaan dengan tiga nama pertama, yaitu pernah di Juventus, baik sebagai pemain maupun manajer.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s